Dandim, Kapolres dan Ketua DPRD Cianjur Sosialisasikan Program Vaksinasi Covid-19 -->

Dandim, Kapolres dan Ketua DPRD Cianjur Sosialisasikan Program Vaksinasi Covid-19

15 Jan 2021, Januari 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Cianjur- Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M melaksanakan sosialisasi program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dan pengguna jalan, Jumat (15/01/2021). Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolres Cianjur, AKBP Muhammad Rifai S.I.K., M.Krim dan Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan.

Dandim mengatakan, Presiden RI, Joko Widodo telah melakukan vaksin Covid-19 pada tanggal 13 Januari 2021. Vaksin Covid-19 Sinovac juga telah mendapat Fatwa halal dari MUI serta sudah mendapat izin dari BPOM RI.

"Jadi, kami mengimbau masyarakat tidak perlu ragu dan tidak perlu takut untuk di vaksin," kata Dandim disela sosialisasi di Bunderan Tugu Gentur Kabupaten Cianjur, Jln Abdullah bin Nuh.

Pihaknya berharap, masyarakat tetap sehat dan selalu ingat protokol kesehatan. Yaitu dengan disiplin memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan (3M). Tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, sehingga jangan sampai muncul klaster-klaster baru.
"Ya, karena sehat dan bersih itu indah. Sakit itu mahal harganya bila sudah terkena," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, tiga sekawan yakni Dandim, Kapolres dan Ketua DPRD Cianjur membawa sejumlah poster bertuliskan "Saya Siap Divaksin Covid-19". Sejumlah pengendara yang melintaspun tak sedikit mengacungkan jempol dan siap divaksin.

Namun, tidak sedikit juga pengendara yang tidak menggunakan masker. Sembari melaksanakan sosialisasi 3 M masyarakat pun diberikan masker. 

(pendim0608)

TerPopuler