Djarum Melalui Apdesi Salurkan Bansos Apd D Posko Terpadu Covid-19 Kec.Darangdab -->

Djarum Melalui Apdesi Salurkan Bansos Apd D Posko Terpadu Covid-19 Kec.Darangdab

Jan 20, 2021, January 20, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta
Bakti Sosial (Baksos) Djarum Coklat Extra melalui Apdesi Kecamatan Darangdan, memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa ratusan masker, dan cairan disinfektan, ke Posko Terpadu Covid-19 Kecamatan Darangdan, pada Selasa 19/01/2021 bertempat di Posko Terpadu Covid-19 Kecamatan Darangdan.

Prosesi penyerahan bansos tersebut di saksikan Pengurus Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kecamatan Darangdan, yaitu H.Usman Suryaman, S.Pd.MM.Pd Kasi PMD Kecamatan Darangdan, Kasipem Imas Suryaningrat, Spd, Kasi Trantib Abas Basuni, Spd, Ipda Abdul Rojak Kanit Binmas Polsek Darangdan, Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi Pimpinan Pospes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Darangdan, juga dihadiri perwakilan dari Pt Djarum.

Penjelasan Ketua Apdesi Kecamatan Darangdan Budi Sahbudin melansir pernyataan dari Pt Djarum bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian untuk masyarakat dalam mencegah penyebaran Coronavirus Disaese, bantuan APD ini, insa allah dapat melindungi khususnya bagi perangkat Kecamatan Darangdan di lingkungan Satgas GTPP Covid-19 Kecamatan Darangdan serta untuk para petugas di posko terpadu ini, termasuk masyarakat yang datang ke Kantor Kecamatan yang memerlukan pelayanan. "Ucap Budi Sahbudin"
Penjelasan H.Usman Suryaman mewakili Camat Darangda Drs Al Idrus Nurhasan, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Apdesi yang senantiasa menjembatani penyaluran bansos APD ini.

Alhamdulillah bansos yang kami terima selain APD juga kaos beratribut djarum coklat extra juga copi untuk para petugas yang bertugas di posko terpadu covid-19 Kecamatan Darangdan. "Ujar H.Usman Suryaman"

H.Usman
mengingatkan kepada semua elemen masyarakat Darangdan
untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan cara Memakai masker jangan longgar, Mencuci tangan pakai sabun di air yang bersih dan mengalir, kemudian social distancing, yakni lakukan Pembatasan Sosial, Pembatasan Fisik, dan Jaga jarak, sebab itu adalah serangkaian tindakan intervensi nonfarmasi, dan tetap berdo'a kepada Allah.SWT agar kita mendapat perlindunganNya. "Pungkas H.Usman"

Penulis: ( Bah )

TerPopuler