DLH KAB.SUMEDANG FORKOPIMDA DAN PORKOPIMCAM KEC.CIMANGGUNG GIAT PENANAMAN POHON DI LOKASI PASCA LONGSOR CIMANGGUNG -->

DLH KAB.SUMEDANG FORKOPIMDA DAN PORKOPIMCAM KEC.CIMANGGUNG GIAT PENANAMAN POHON DI LOKASI PASCA LONGSOR CIMANGGUNG

Jan 31, 2021, January 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumdang- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) bekerja sama dengan Forkopimda dan Forkopimca Kec.Cimanggung giat tanam pohon di llokasi pasca Longsor Desa Cihanjuang Kec Cimanggung Sumedang Jabar. 31/02021

Ir Yosef dari Dinas lingkukangan hidup penanaman pohon ini adalah sebagai langkah pertama dari Dinas Lingkungan Hidup untuk menanaman pohon di lokasi pasca longsor yang belum lama terjadi agar supaya bisa sedikit menahan Serapan Air di kemudian hari di sini akan di tanami beberapa jenis pohon.Untuk jangka menengah dan jangka panjang .dan semoga dengan di tanami pohon pohon ini kedepan nya lahan ini menjadi Hijau .dan Asri .ucap nya.

Ditempat terpisah Bupati sumedang
Dr.H.Dony Ahmad Munir ST.MM saat memberikan arahan terkait Giat penanaman Pohon kepada Seluruh Jajaran Forkopimda .Forkopimca serta kepada semua unsur TNI /POLRI serta kepada semua Ornas Lsm Okp yang terlibat Dalam Kegiatan ini .kerena Situasi saat ini masih situasi Covid 19 tentunya Kita semua harus ikuti arahan Prokes Covid 19 Tiga M.Serta apabila Pada saat pelaksanaan penanaman pohon karena situasi tanah nya masih Lentur kalau terjadi Hujan Lebih baik berhenti untunk mencegah hal hal yang tidak. Di inginkan .Tutur nya..


Sumber : ( U.Samsudin )

TerPopuler