Gotong Royong, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersama Masyarakat Bangun Teras Masjid di Perbatasan RI-PNG -->

Gotong Royong, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersama Masyarakat Bangun Teras Masjid di Perbatasan RI-PNG

9 Jan 2021, Januari 09, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Papua- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Ramil Tami melaksanakan karya bhakti dengan masyarakat secara bergotong royong membangun teras Masjid Al-Hikmah di Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (09/01/2021).

Magor Anggun mengatakan bahwa selain menjaga stabilitas keamanan di wilayah Perbatasan RI-PNG, tugas Satgas lainnya juga membantu masyarakat yang diwujudkan dalam kegiatan karya bhakti. Salah satunya kegiatan pembangunan teras Masjid Al-Hikmah yang dilakukan oleh Pos Ramil Tami," katanya. 

Menurutnya, pembangunan teras di Masjid Al-Hikmah merupakan salah satu upaya masyarakat Kampung Skouw Mabo untuk memperbesar kapasitas masjid. "Sehingga dapat menampung jemaat dalam pelaksanaan shalat jumat dan tidak perlu menggelar terpal tambahan untuk menampung kapasitas jemaat lainnya," ujarnya.

Salah satu warga Kampung Skouw Mabo bapak Zainun menyampaikan, semoga dengan pembangunan teras masjid yang sama-sama dikerjakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah di Masjid Al-Hikmah. "Kami juga berharap hubungan baik antara masyarakat dengan Satgas terus dipertahankan," ucapnya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

TerPopuler