Jumat Berkah Polsek Cigasong, Tanamkan Jiwa Peduli Pada Sesama -->

Jumat Berkah Polsek Cigasong, Tanamkan Jiwa Peduli Pada Sesama

15 Jan 2021, Januari 15, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Program Polsek Cigasong Polres Majalengka gencar-gancarnya menggulirkan program sosial kemasyarakatan. Selain menyasar panti asuhan, anak yatim, kegiatan itu juga menjangkau warga jompo kurang mampu. Jumat (15/1/2021).

Melalui kegiatan sosial itu diharapakan dapat memupuk sikap empati anggota polri terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan bertema 'Jumat Berkah Polsek Cigasong ini digulirkan sejak beberapa waktu lalu dan terus berjalan hingga kini. 

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek AKP Atik Suswanti menjelaskan alasan mendasar digulirkannya program sosial dilingkungan Polsek Cigasong itu rasa kepedulian terhadap sesama harus dijaga diera modern sekarang ini jangan sampai hilang dari kehidupan sehari-hari. Karena pada dasarnya masih banyak orang disekitar kita membutuhkan perhatian.

Keluarga besar Polsek Cigasong berupaya untuk berbuat, dan menyalurkan rezeki dari para Dermawan yang dititipkan melalui Polsek Cigasong Bukan masalah besar dan kecilnya, tetapi ini merupakan amanah sehingga Polsek Cigasong Menyalurkannya.

"Program Polsek Cigasong memberikan Sembako berupa beras bagi warga kurang mampu ini merupakan upaya dari Polsek Cigasong yang tidak ingin orang yang hidupnya sulit itu berjuang sendirian," ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Cigasong terhadap warga yang ada di sekitar dalam rangka membantu memperingan beban hidup Masyarakat, dimasa pandemi Covid 19 ini. "Bakti sosial ini rutin  dilaksanakan setiap seminggu sekali setiap hari Jumat dengan sasaran kaum dhuafa, anak yatim serta  santunan ke yayasan sosial di  Kecamatan Cigasong. Tukas Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti. (Riyana)

TerPopuler