Kapolsek Jatiwangi Lantik Saka Bhayangkara Tingkat Siswa Siswi SMA Terbaik Periode 2020 - 2021 -->

Kapolsek Jatiwangi Lantik Saka Bhayangkara Tingkat Siswa Siswi SMA Terbaik Periode 2020 - 2021

24 Jan 2021, Januari 24, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Puluhan anggota Pramuka Saka Bhayangkara dari Berbagai sekolah tingkat SMA di lantik oleh Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Asep S Fiqih di halaman Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Minggu (24/01/2021).

Anggota Saka Bhayangkara yang di lantik dan di serah terimakan selama Periode 2019 - 2020 ke 2020 - 2021 kurang Lebih Sebanyak 40 Orang Siswa - Siswi terbaik tingkat SMA Sekecamatan Jatiwangi. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih.

Dalam kiprahnya Saka Bhayangkara banyak membantu dalam giat sosial di masyarakat selama situasi pandemi saat ini dengan cara di perbantukan dalam Ops Yustisi serta mensosialisasikan bersama unsur TNI/Polri  terkait akan pentingnya Menggunakan masker, Jaga Jarak serta ikuti segala bentuk Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Selain dari pada itu kegiatan Ekstrakulikuler sebagai anggota Pramuka Saka Bhayangkara ini untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi serta dalam situasi Pandemi saat ini Giat giat sosial pun selalu di ikuti tetapi tetap mengikuti segala bentuk Protokol kesehatan.

Dalam arahannya Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih mengatakan" Sampaikan Ucapan trimakasih kepada 40 anggota Saka Bhayangkara yang di lantik dan di serah terimakan dari mulai Periode 2019 - 2020 ke 2020 - 2021 di Halaman Polsek Jatiwangi.

" Pesan dari kami trus lah berkiprah dalam kegiatan kegiatan sosial di masyarakat bersama TNI/Polri dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita semuah dan memberikan kesehatan serta terhindar dari segala penyakit dan Marabahaya Khusunya Penyakit Covid 19. (Riyana)

TerPopuler