Header Ads

Kapolsek Kasokandel Terus Lakukan Patroli Malam Penerapan 3M Kepada Warga Sekaligus Bagi Masker Gratis



Aspirasijabar.net | Majalengka, Dalam Upaya pencegahan Corona Virus/ Covid – 19 Jajaran Polsek Kasokandel Polres Majalengka di Pimpin Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana terus melaksanaan patroli malam Dan Sosialisasikan penerapan 3M kepada Masyarakat, Sabtu (2/1/2020) malam.

Patroli Polsek Kasokandel terus dilakukan untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Kegiatan tersebut di lakukan di tempat keramaian sering dikunjungi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek kasokandel.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Busmo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana Mengatakan, sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personel yang melakukan patroli di lingkungan masyarakat sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan kasokandel.

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Polsek Kasokandel mengajak seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya diwilayah Kecamatan Kasokandel mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.