Kebakaran Yang Menghanguskan 2 Rumah Warga Desa Cijambu Kec.Cipongkor Kab.Bandung Barat -->

Kebakaran Yang Menghanguskan 2 Rumah Warga Desa Cijambu Kec.Cipongkor Kab.Bandung Barat

8 Jan 2021, Januari 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung Barat- Kebakaran yang terjadi di Kp.Ciseureuh Rt.02/06 Desa Cijambu.kec. Cipongkor yang terjadi Jum'at dini hari yang menghanguskan 2 Rumah milik ibu Heriyani Rianita /ibu ani serta Keluarga Rumah ke 2 .ibu uu.

Kebakaran yang menghanguskan 2 rumah tersebut diduga dari kebocoran Gas milik Salah satu warga yang Rumahnya mengalami kebakaran tersebut.

Menurut ketua Rw menuturkan bahwa  kebakaran tersebut terjadi dini hari sekitar pukul 03:30 pas warga yang lain tidur pulas,  emang betul kebakaran tersebut disebabkan tabung Gas milik salah satu Rumah yang terbakar ,dan alhamdulilahnya kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa hanya mengalami kerugia matrial yang belum bisa di jumlahkan berapa berapanya.tuturnya salah satu warga setempat

Untuk penangan pemadaman hanya bisa di padamkan oleh warga sekitar dengan menggunakan seadanya dikarnakan untuk Aset jalan menuju lokasi kebakaran tidak bisa masuk mobil dikarnakan titik lokasi kebakaran tersebut di tengah tetngah pemukiman warga.

Dan menurut Wakil Ketua Lsm GMB Dpc Cipongkor ibu Ita Dini hayani menuturkan ke Awak media via Media sosial Whasaf ,Dua rumah habis terbakar tidak ada satupun barang yang diselamatkan termasuk pakayan dan lain nyah.suami korban hanya tersisa sarung yg di pakai,baju pun sekarang di kasih tetangga untuk ganti.


( Red )

TerPopuler