Kodim 0104/Atim Gelar Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru yang Baru -->

Kodim 0104/Atim Gelar Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru yang Baru

Jan 11, 2021, January 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa- Kodim 0104/Aceh Timur menggelar tradisi satuan Penerimaan dan Penyambutan Kepala Staf Kodim 0104/Atim yang baru Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P beserta Wakil Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Tika Dani Syahputra, di Lapangan Upacara Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (11-01-2021).

Penyambutan warga baru tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), beserta Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar dan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kegiatan tersebut ditandai dengan laporan resmi dan penanda tanganan buku corp raport oleh Kasdim dan Wakil Ketua Persit KCK Cab. XXI.

Dandim 0104/Atim dalam amanatnya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kasdim dan Wakil Ketua Persit, sekaligus diminta untuk cepat menyesuaikan diri atau beradaptasi dan kenali tugas - tugas di satuan Kodim 0104/Atim ini dengan mengikuti program satuan.

"Tantangan tugas kedepan tidak semakin ringan tetapi semakin berat, untuk itu di harapkan Kasdim cepat menyesuaikan dan mengaplikasikan bekal ilmunya sebagai modal dasar untuk melaksanakan tugas kedepannya, "tambahnya.

"Saya jug berharap, kepada kasdim yang baru bergabung menjadi keluarga besar Kodim 0104/Atim dapat membawa kearah yang lebih baik lagi sehingga TNI khususnya Kodim 0104/Atim semakin dicintai oleh rakyat dimanapun berada, "tandasnya.


 ( Red )

TerPopuler