KRYD Dan Operasi Yustisi Polres Majalengka Beserta Tiga Pilar Digelar Di Depan Pasar Kadipaten -->

KRYD Dan Operasi Yustisi Polres Majalengka Beserta Tiga Pilar Digelar Di Depan Pasar Kadipaten

10 Jan 2021, Januari 10, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka,–Waka Polres Majalengka Kompol Sumari S.H didampingi Kabag Ops Kompol Manapin Pardede S.H kembali Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Apel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Tingkat Polres Majalengka dengan melibatkan gabungan TNI-POLRI Dishub, Sat Pol PP dan BPBD bertempat di Depan Pasar Kadipaten Kabupaten Majalengka, Sabtu (09/01/2021) malam.

Pelaksanaan KRYD dengan sasaran Antisipasi gangguan Kamtibmas C3 (Curas, Curat, Curanmor), Sajam dan Pendisiplinan Masyarakat guna Mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, S.H mengatakan kegiatan Patroli agar dilaksanakan satu persatu tempat keramaian yang menjadi sasaran, agar Anggota memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk pulang kerumahnya masing-masing jangan lupa gunakan masker dan jaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19.

Mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 Polres Majalengka rutin mengadakan patroli malam guna menghimbau Masarakat yang masih beraktifitas disejumlah keramaian yg masih beraktifitas harus tutup dan wajib penerapkan 3M atau memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak pada waktu siang hari.

Seluruh piket fungsi dan Instansi terkait melaksanakan patroli malam ini serta operasi yustisi dengan mengedepankan imbauan secara persuasif serta memberi edukasi kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah tentang bahaya Covid-19. Tambah Kompol Sumari. (Riyana)

TerPopuler