LSM GMB Jawa Barat Peduli Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Cimanggung -->

LSM GMB Jawa Barat Peduli Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Cimanggung

Jan 14, 2021, January 14, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang- DPP dan DPD Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM GMB ) Jawa Barat memberikan Bantuan kepada Korban Bencana longsor Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.Rabu( 13/1/2021)

Setidaknya hingga saat ini, ada 17 korban jiwa yang tertimbun longsor. Puluhan orang lainnya juga masih dinyatakan hilang.

Tim SAR Gabungan masih terus melakukan pencarian dugaan masih adanya korban jiwa yang tertimbun longsor.

Sehari pascabencana maut itu, lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Bersatu, LSM, GMB yang Di pimpin Oleh Ketua Umum Bapa H. NOVA Sopian.SH. langsung terjun ke lapangan untuk meninjau lokasi kejadian.Ketua investigasi DPP Bapa Surya Dilaga serta ketua DPD Dan para Ketua DPC serta anggota menuturkan, LSM GMB Jawa barat turut berduka cita atas bencana longsor yang merenggut banyak sekali korban jiwa.

Untuk kepedulian,  LSM GMB Jawa barat bergerak memberikan bantuan kepada korban terdampak longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung Sumedang Jawa Barat.

Kami turut mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas bencana alam tersebut. Semoga korban meninggal mendapat tempat layak disisi Allah SWT. Dan korban yang masih dinyatakan hilang bisa segera ditemukan. Semoga keajaiban terjadi.tuturnya Surya dilaga

Disisilain masih kata surya dilaga LSM GMB Dimana saja ada bencana kami siap siaga satu dan siap membantu di segi apapun dan kami ini iklas membantu nya pungkas. 


(Red)


.

TerPopuler