Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dalam Situasi Pandemi Covid-19, Polres Majalengka Melaksanakan Olah Raga Pagi -->

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dalam Situasi Pandemi Covid-19, Polres Majalengka Melaksanakan Olah Raga Pagi

Jan 29, 2021, January 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Sebelum pelaksanaan Olahraga bersama dilaksanakan Apel Pagi yang di Pimpin oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, S.H di ikuti Seluruh PJU Polres Majalengka dan seluruh Anggota Polres Majalengka kemudian dilanjutkan dengan Olahraga bersama.

Polres Majalengka melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat seusai pelaksanaan apel pagi, kali ini olah raga di isi dengan senam aerobik di lapangan apel Mapolres Majalengka, Jumat (29/1/2021).

Olahraga bersama dengan dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.H., S.I.K., M.Si dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan awalnya melakukan pemanasan dan lari pagi, di lanjutkan dengan senam aerobik dipimpin oleh instruktur dan kegiatan tersebut diikuti oleh Para pejabat utama Polres Majalengka dan seluruh personel Polres Majalengka.

Dalam situasi adaptasi kebiasaan baru, pelaksanaan olahraga pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

“Tujuan olah raga ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota, dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19 ini seluruh personel wajib menjaga kesehatan dan kebugaran supaya terhindar dari covid-19. 

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Majalengka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, Jelasnya.


Sumber : ( Red / Humas Polres )

TerPopuler