Muda Mudi Desa Cihanyir Mengadakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Purabaya Cihanyir VS Bozwar Garut -->

Muda Mudi Desa Cihanyir Mengadakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Purabaya Cihanyir VS Bozwar Garut

26 Jan 2021, Januari 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Friendly match(Pertandingan Persahabatan) PURABAYA Cihanyir VS BOZWAR Garut yang di laksanakan di lapangan Bola Desa Mekar Laksana Kec.Cikancung.kab.Bandung 

Pertandinagan Persahabatan tersebut terdiri dari 6 team A,B,C,D serta Remako, pertandingan tersebut di hadiri langsung kepala Desa Cihanyir H. Ceceng Suparman beserta Ibu Linda Herlina, Setap Desa , Ketua Karang Taruna Desa Cihanyir Bpk Elu ( Jalu ) ,Bapak Rw.10 bpk. Enang Nana beserta istri, Ketua Viking Desa Cihanyir dadun Serta para Usahawan Muda yang ada di wilayah Desa Cihanyir.

Ide di adakannya pertandingan persahabatan tersebut Adalaj keinginan akan Muda Mudi Warga Desa Cihanyir Dikarnakan Akan kecintaanya kepada Olah Raga Sepak Bola tersebut.

Ketua viking Desa Cihanyir Dadun Serta bapak Rw.10 mengapresiasi  akan keingina  Para muda mudi serta  Kepala Desa Cihanyirpun sangat merespon akan warganya yang begitu antusias akan adanya pertandingan Sepak Bola  persahabatan tersebut.pungkasnya

Guyuran hujanpun tak menyurutkan semangat akan permainan sepak bola tersebut dengan menikmati  permainan Sepak Bola  walaupun lapangan yang becek dikarnakan Guyuran hujan.

Al hasil purabaya Cihanyir pun Unggul  di setiap pertandingan dari mulai team A,B,C,D serta Remako atas team BOZWAR Garut," perjuangana para pemain seakan tidak merasakan lelah walaupun dalam keadan diguyur hujan. 


sumber : ( Ayi )

TerPopuler