Operasi Yustisi PPKM,Koramil Dan Polsek Jambu Edukasi Warga -->

Operasi Yustisi PPKM,Koramil Dan Polsek Jambu Edukasi Warga

14 Jan 2021, Januari 14, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar || Semarang - Hari ke 14 pelaksanaan Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19 dan pemberlakuan Instruksi Bupati Semarang No 1 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah kecamatan Jambu dilaksanakan oleh Personel Gabungan TNI,POLRI dari Koramil Jambu dan Polsek Jambu di gelar di Depan Mapolsek Jambu dan pasar Jambu kec.jambu,Kamis (14/01)

TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait mengedepankan pendekatan masyarakat dengan cara mengedukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini dikatakan oleh Pelda Surani saat melaksanakan Operasi Yustisi PPKM bersama 3 orang anggota Koramil Jambu dan Polsek Jambu.

"Kegiatan dilaksanakan utk pemantauan penerapan program PKM Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wil Kec Jambu sebagai tindakan pengendalian penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat dan himbauan kpd warga agar mematuhi Prokes sesuai aturan yg berlaku"pungkasnya ketika dihubungi pihak Penerangan Kodim melalui WA.

Harapannya setelah masyarakat teredukasi, tingkat kesadaran masyarakat meningkat akan pentingnya memakai masker di tengah masa pandemi, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun satu dengan lainnya. Dengan demikian, pasca PPKM nanti angka penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Jambu khususnya dapat menurun.(Red)

TerPopuler