Header Ads

ORMAS .LSM OKP KEC CIMANGGUNG BERSINERGIDENGAN TNI POLRI UNTUK PENGAMANAN PENGGANTIAN TAHUN 2020/2021.

Aspirasjabar | Sumedang- Sejumlah Ormas .Lsm.dan Okp dari beberapa lembaga Di wilayah Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang siap bersinergi bersama TNI/POLRI wilkum Cimanggung Untuk membantu Pengamanan pergantian tahun baru 2020/2021 .31/12/2020.

Ormas Lsm okp yang tergabung dalam pengaman menjelang penggantian tahun baru diantaranya Ormas manggala Garuda Putih Pac Cimanggung FKPPI Rayon Cimanggung FKPM  .GP Ansor ormas pemuda pancasila .

Dan Banser yang ada di Kecamatan Cimanggung  turut serta untuk  ikut membantu dalam pengamanan datang nya tahun baru  2021 
Ipda Darmawan  salah seorang anggota Polri dari wilkum Polsek Cimanggung Polres Sumedang  menutur kan Kami beserta Jajaran Anggota TNI /POLRI yang ada di wilayah Hukum Polsek Cimanggung  .akan terus melaksanakan Pemantauan.

Di akhir tahun 2020 .sampai awal tahun 2021 .karena sekarang masih masa masa covid 19 himbauan kami agar masyarakat selalu mematuhi prokes kesehatan .dengan menerapkan tiga M.mejaga jarak mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker .ucap nya.

Salah seorang anggota TNI dari Koramil cimanggung menutur kan karena situasi awal penggantian tahun baru ini masih situasi covid 19 agar seluruh lapisan masyarakat mematuhi prokes kesehatan .harapan kami semoga di tahun 2021 lebih baik lagi .pungkas nya  

U.samsudin )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.