Sinergitas TNI - POLRI Wilkum Banyuresmi Monitoring Jelang Pergantian Tahun 2021 Aman Terkendali -->

Sinergitas TNI - POLRI Wilkum Banyuresmi Monitoring Jelang Pergantian Tahun 2021 Aman Terkendali

Jan 1, 2021, January 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabr | Garut- Setelah pelaksanaan apel gabungan Polsek Banyuresmi bersama Koramil 1110/ Banyuresmi bertempat di halaman Polsek Banyuresmi Jln. KH. Hasan Arief Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa Barat.

Kapolsek Banyuresmi bersama Danramil 1110/ Banyuresmi, mulai pukul 22.³⁰ WIB hingga pukul 00. ³⁰ WIB melaksanakan monitoring ke beberapa wilayah perkampungan yang ada diperdesaan, sampai perbatasan wilayah Kecamatan Banyuresmi SMK N (STM) Jln. Suherman Garut.

Terpantau awak media hingga perbatasan wilayah Kecamatan Banyuresmi, dalam keadan sepi, titik akhir monitoring sampai perbatasan depan SMKN 2/ STM Garut Jln. Suherman Tarogong Kaler Garut. Jum'at, 01/01/2021.
Dari hasil monitoring ditiap titik Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. H. Krisna Irawan, M.Si menyampaikan Alhamdulillah untuk menyambut Tahun 2021 pengamanan kesiapan dari Aparat TNI - POLRI tergelar di Empat titik antara lain titik Pos Warung Petey, Pos Gobing, Pos Maleer, dan Pos SMK N (STM), ucapnya.

Menurutnya dari hasil pantauan kondisi aman terkendali, dan estimasi kedaranpun berkurang, sementara untuk petugas piket diwilayah perbatasan Kecamatan Banyuresmi tetap dilaksanakan oleh pihak anggota TNI-POLRI, mulai pukul 20.⁰⁰ WIB sampai dengan pukul 01.⁰⁰ WIB. Tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Danramil 1110/ Banyuresmi Kapten Inf Enjang Santana menyampaikan, Alhamdulillah sampai saat ini kondisi wilayah Banyuresmi kondusif, tidak ada permasalahan, dan jalanpun dalam keadaan sangat lenggang. Kami ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah ikut serta sama-sama mematuhi Peraturan Pemerintah, Pungkasnya.

( Beni )

TerPopuler