Ormas Manggala Garuda Putih DPC Kota Cimahi Bansos Ke Korban Longsor Dan Banjir Cimanggung -->

Ormas Manggala Garuda Putih DPC Kota Cimahi Bansos Ke Korban Longsor Dan Banjir Cimanggung

Jan 24, 2021, January 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Ormas manggala garuda putih Dpc Kota cimahi bansos korban bencana longsor dan banjir cimanggung.Minggu (24/01/2021)

Ketia Dpc Cimahi Kota yang di wakili oleh Dpc cimahi kota Bah Londok sekretaris Doddy saat di wawancarai awak media Aspirasijabar.Net dan Flat merah .Tv terkait Bansos tersebut menutur kan Kami atas nama Dpc manggala garuda putih Cimahi Kota mewakili Ketua Dpc memberikan Bansos ini atas kebersamaan semua jajaran ketua Waka Sekjen Dan seluruh jajaran kepengurusan Dpc mgp Cimahi Kota.

Kami berhasil mengumpul kan beberapa bahan pokok Sembako dan pakaian layak pake Harapannya semoga dengan adanya Bansos ini bisa meringankan beban mereka yang terkena dampak longsor dan banjir cimanggung.ucap nya

Adapun Bansos ini selain dari Dpc Cimahi kota Kami juga Bersama pac Mgp cimahi selatan yang di wakili waka mgp Cimahi selatan Herry Bross .juga mgp Cimahi utara Yang Diwakili Waka Cimahi utara Yusep 

Harapan kami semoga Yang tertimpah musibah semoga di berikan ketabahan dalam menghadapi masalah ini.Tutur nya.

H.Asep Ketua Pac Mgp Nagreg yang mewakili Penerima Bansos yang di berikan oleh Dpc Cimahi kota Pac Mgp Cimahi selatan dan Cimahi utara Mengucap kan Banyak terima kasih Kepada Seluruh Jajaran Kepengurusan Anggota Manggala Garuda putih Jabar Yang Sudah membantu memberikan Bansos kepada Warga Cimanggung Yang terkena musibah.

Semoga dengan adanya Bansos tersebut bisa meringankan beban mereka dan semoga apa yang Sudah di berikan nya Baik sandang mau pangan mendapat Balasan pahala dari Alloh Swt Amiiin yra Tutur nya U.Samsudin.

Ketua Manggala garuda putih Pac Cimanggung Ditto Swarto memberikan Apresiasi kepada seluruh jajaran dan Para Anggota Manggala Garuda putih jabar Yang Sangat Peduli Kepada sesama Yang tertimpa musibah Longsor dan banjir Cimanggung.

Harapan saya semoga Ormas manggala garuda putih di mana pun Berada bisa bersinergi dengan Instansi .dan institusi Pemerintah serta semoga Mgp jabar Tetap Solit ONE COMANDO BENER WANI BABAD!!! .ucap nya 

Penulis : ( U.Samsudin)


TerPopuler