Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bantu Warga Perbaiki Jembatan Saluran Air -->

Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bantu Warga Perbaiki Jembatan Saluran Air

5 Jan 2021, Januari 05, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Banyak cara yang dilakukan untuk selalu menciptakan Sinergitas dengan menjalin kebersamaan dengan Warga, Polri dengan Warga di wilayah dalam rangka demi membangun lingkungan Desa yang bersih, nyaman serta aman.

Kebersamaan yang dibangun oleh Polri dan Warganya ditunjukkan oleh bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Rukman serta Warga Desa Wanajaya saat melaksanakan Gotong Royong dalam perbaikan jembatan saluran air. selasa (5/1/2021).

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti, Hal ini secara tidak langsung dapat membangun Sinergitas antara Polisi dengan masyarakat maupun toga dan tomas.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan dalam hal kegiatan ini sangatlah penting bagi anggota Polisi dalam membangun Sinergitas antara Polri maupun masyarakat untuk menciptalan situasi aman dan kondusif serta membangun tali silaturahmi, pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler