Pemdes Cilingga Bersama Warganya Melaksanakan Kerja Bakti ( JUMSIH ) -->

Pemdes Cilingga Bersama Warganya Melaksanakan Kerja Bakti ( JUMSIH )

15 Jan 2021, Januari 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta-
Pemerintah Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta seperti biasa melaksanakan kerja bakti Jum'at Bersih (Jumsih) yang rutin di laksanakan oleh seluruh Perangkat Desa, Aparat Rt Rw juga ibu ibu dari setiap Rw. Desa Cilingga.jum'at(15/1/2021)

Pj Kepala Desa Cilingga Ita Sasmita saat dikonfirmasi media Aspirasijabar dilokasi kerja bakti, mengatakan, giat bersih-bersih ini harus terus di laksanakan sebagai upaya menjaga lingkungan yang ada di Desa Cilingga.

Kemudian giat bersih-bersih adalah salah satu Program Desa Cilingga sesuai motto Desa Cilingga "Sahate" yang tentunya giat bersih bersih tersebut akan dilaksanakan setiap hari Jum'at pagi "Ucap Ita Sasmita"
Masih kata Ita Sasmita, dengan di laksanakan kegiatan bersih-bersih ini bisa menjadi sarana memperat hubungan silaturahmi antar Perangkat Desa dengan masyarakatnya , yang insaallah kita semuanya bisa bersinergi, aman nyaman sesuai motto "Sahate" kami menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Coronavirus Disease. "Pungkasnya"

Penulis : ( Bah )

TerPopuler