Pemerintah Kecamatan Darangdan Gelar Rapat Evaluasi Tahun Anggaran 2021 -->

Pemerintah Kecamatan Darangdan Gelar Rapat Evaluasi Tahun Anggaran 2021

Jan 4, 2021, January 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || Purwakarta-Memasuki tahun 2022 Pemerintah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar rapat evaluasi serapan anggaran tahun 2021 pada sejumlah desa sewilayah Kecamatan Darangdan, Senin 04/01/2021 bertempat di pendompo Kecamatan Darangdan.

Kegiatan tersebut di hadiri Sekcam Darangdan Nono Juhana, Ap.Msi, Imas Suryaningrat, S.Pd Kasipem Kecamatan Darangdan, Kasi Trantib Abas Basuni, S.Pd, juga dihadiri Para Sekretaris Desa (Sekdes) seKecamatan Darangdan.
Rapat Evaluasi tersebut di pimpin oleh Sekcam Darangdan Nono Juhana karena Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan berhalangan hadir karena beliau (Red/Camat) dalam keadaan sakit.

Penjelasan Sekcam Darangdan Nono Juhana kepada awak media saat di konfirmasi di ruang kerjanya (04/01) mengatakan bahwa, hari ini adalah rapat evaluasi serapan anggaran tahun 2021, dan tentu kami berencana akan Monev langsung ke setiap desa. "Ucap Sekcam Darangdan"

Masih menurut Nono Juhana, bukan hanya rapat evaluasi saja yang to kami laksanakan, juga membahas terkait Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2021 yang akan kami laksanakan sekira pada bulan mendatang. "Katanya"

Lanjut terkait pembahasan Musrenbang, sengaja kami bahas agar mereka seluruh desa perencanaan program-program nya yang akan dilakukan pada tahun 2021 dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan peruntukannya, serta tepat sasaran demi mewujudkan kemajuan pembangunan di setiap desa, terutama dalam bidang meningkatkan kesejahtraan masyarakat. ”Pungkas Nono Juhana,Ap.Msi"


Penulis : (Bah)

TerPopuler