Penerapan PPKM, Sat Sabhara Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Himbau Prokes 3M -->

Penerapan PPKM, Sat Sabhara Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Himbau Prokes 3M

Jan 18, 2021, January 18, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Satuan Sabhara Polres Majalengka selalu menyikapi perkembangan Covid 19 dengan upaya melakukan pembagian masker gratis kepada Warga dan himbau protokol kesehatan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Senin (18/01/2021).

Upaya tersebut dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Majalengka untuk menekan penderita covid 19 pada saat diberlakukan program pemerintah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).
 
Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa pihak kepolisian selalu berupaya membagikan masker gratis ke semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua untuk menekan penderita covid 19 dimasa new normal atau adaptasi kebiasaan baru, ungkapnya.

Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar juga mengatakan pembagian masker ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh anggota Sat Sabhara Polres Majalengka kepada semua kalangan supaya Kabupaten Majalengka aman dari penyebaran virus Coron dan pembagian masker gratis ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19.

Selain membagikan masker gratis, Anggota Sat Sabahara juga menghimbau 3Mnuntuk mentaati Prokes dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran virus Corona. pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler