Pengajuan Roda Pengakut Sampah Kedinas" Terealisasi Berkat Koordinasi Dan Kerjasama Anggota DPRD Kota Bandung -->

Pengajuan Roda Pengakut Sampah Kedinas" Terealisasi Berkat Koordinasi Dan Kerjasama Anggota DPRD Kota Bandung

Jan 6, 2021, January 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota.Bandung- Pengajuan Roda Pengangkut Sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bandung dapat terealisasi berkat koordinasi dan kerjasama  Anggota DPRD Kota Bandung, Kang Erwin, Aparatur Kewilayahan, Lurah Kebon Gedang, Yusuf Firmansyah, Ketua RW 05, Asep Iwan.

Pengajuan dilakukan mengingat gerobak pengangkut yang ada sudah rusak terkendala sering mengangkut dan sudah kurang lebih 7 tahun digunakan secara terus menerus.

Adapun tanggal permohonan pengajuan yaitu 3 November 2021 yang diterima dan ditandatangani Karsa, Bagian Bagum DLHK Kota Bandung. 

"Alhamdulillah, perlahan tapi pasti RW 05 Kelurahan Kebon Gedang dapat bantuan Gerobak Sampah Baru dari DLHK," tutur Kang Erwin, di rumah aspirasi jalan Wuluku Raya, Babakansari, Kiaracandong, Bandung (6/1/2021).

"Saya terenyuh melihat raut muka semangat dan kegembiraan mang Dodo saat mendapatkan gerobak pengangkut sampah baru dari DLHK," tambahnya.
Kang Erwin mengatakan bahwa orang seperti kang Dodo yang justru harus kita apresiasi atas kerja kinerjanya bergelut dengan sampah demi Kota Bandung.

"Tanpa orang seperti mang Dodo mungkin sampah bisa bertumpuk hingga bisa jadi bibit penyakit bahkan bencana banjir, orang seperti mang Dodo yang sudah pasti merasa memiliki Kota Bandung yang terbukti aksi nyatanya," jelas Kang Erwin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada DLHK, pak Lurah, pak RW dan semua pihak yang peduli menjaga kebersihan lingkungan Kota Bandung, kalau bukan kita mau siapa lagi?," tandasnya.

Sedangkan Ketua RW 05 Kelurahan Kebon Gedang, Asep Iwan menuturkan bahwa terima kasih atas terealisasi Pengajuan Alat Kebersihan RW 05 Kelurahan Kebon Gedang kepada DLHK yang dibantu rekomendasikan oleh Pak Haji Erwin.
"Alhamdulillah sudah diambil dan dipermudah dalam proses pengajuan serta realisasinya," kata Asep Iwan.

"Alhamdulillah bermanfaat untuk Pak Dodo Petugas Kebersihan Wilayah RW 05 Kel Kebon Gedang," tambah Asep Iwan.

Lanjut Asep mengatakan bahwa tidak lupa saya ucapkan terima kasih pada mang Agus Fitri Yana dan mang Yusuf Hidayat sudah membantu.

"Tak lupa rasa hormat dan terima kasih pada pak Lurah Kelurahan Kebon Gedang, Yusuf Firmansyah atas bantuannya," ungkap Asep.

"Semoga bermanfaat untuk kita semua, warga RW 05, Kebon Gedang Batununggal," pungkasnya.



Editor ( Red / Iwan Rohman )

TerPopuler