Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolres Majalengka Kunjungi Kantor Kejari Majalengka -->

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolres Majalengka Kunjungi Kantor Kejari Majalengka

Jan 21, 2021, January 21, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.H., S.I.K., M.Si. berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka, Kamis (21/01/2021). Tujuannya dalam rangka menjalin mempererat sinergitas dan hubungan silaturahmi dengan instansi terkait di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Majalengka H. Dede Sutisna, S.H., M.H di ruang kerja Kajari Majalengka. Kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memantau situasi kamtibmas di lingkungan Kejari Majalengka, sehingga kedepan akan tercipta dan bersinergi dalam kedinasan.

Kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polres Majalengka dan Kejaksaan Negeri Majalengka serta melaksanakan koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, "Saya selaku pejabat baru memohon dukungan dan kerja samanya agar dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Majalengka," kata kapolres.

AKBP Syamsul Huda menambahkan, bahwa kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi juga berharap kedepan dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi. Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Majalengka sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka tetap aman dan kondusif. Ungkapnya.

Sebagai pejabat baru, Kapolres Majalengka memperkenalkan diri kepada Kepala kejaksaan negeri. Kapolres juga memohon dukungan serta kerja sama dari Kejaksaan Negeri Majalengka dalam menjalankan tugas. "Kami mohon dukungan selama bertugas di Kabupaten Majalengka supaya bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," imbuh kapolres. (Riyana)

TerPopuler