Personel Wingdiktek Donor Darah Untuk Cukupi Ketersediaan Darah Di Masa Pandemi Covid-19 -->

Personel Wingdiktek Donor Darah Untuk Cukupi Ketersediaan Darah Di Masa Pandemi Covid-19

20 Jan 2021, Januari 20, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kalijati- Bertempat di Aula Sekbang Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Kalijati. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T. besrta Personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan kegiatan Donor Darah.. Pelaksanaan Donor Darah ini dalam rangka memenuhi kebutuhan darah PMI Kabupaten Subang dimasa pandemi Covid-19 juga diikuti oleh personel lanud Suryadarma dan personel Kipan C Yonko 461 Paskhasau. Rabu (20/1/2021).

Hadir dalam kegiatan Donor Darah tersebut Danlanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T., Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Djohn Amarul beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Videon Nugroho, Kepala PMI Subang Dr. DRS. H. Komir Bastaman SH., M.Si dan staf, Kepala pengurus bidang Yankes dr. H. Mugia Nugraha, MM, para pejabat Lanud Suryadarma, serta para pejabat Wingdiktek.

 Kegiatan donor darah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi Covid-19, kegiatan ini disamping untuk menjali silaturahmi juga untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, khususnya dalam ikut serta mendonorkan darah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. 
Dengan ikut serta donor darah merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kemanusiaan. semoga darah yang kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. dan bisa mencukupi kebutuhan darah PMI Kabupaten Subang. Harap Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T.

Sementara Kepala PMI Subang Dr. DRS. H. Komir Bastaman SH., M.Si menyampaikan.. Dengan adanya donor darah yang dilakukan oleh anggota TNI AU Kalijati  ini tentunya sangat membantu sekali dalam mengatasi kekurangan persediaan darah di PMI, kami sangat  berterimakasih sekali dengan adanya kegiatan donor darah ini. Ungkapnya. 


(Tgh/Penwdt).

TerPopuler