Rasa Keperduli LSM GMBI Kab.Sumedang Akan Musibah Longsor Cimanggung Dengan Ikut Serta Memberikan Bantuan -->

Rasa Keperduli LSM GMBI Kab.Sumedang Akan Musibah Longsor Cimanggung Dengan Ikut Serta Memberikan Bantuan

Jan 18, 2021, January 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar |  Sumedang-  Penyerahan bantuan untuk korbar longsor Cimanggung dari LSM GMBI yang diterima Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan.,SE) bertempat diposko Cimanggung yang ada dikàntor kecamatan Cimanggung kab. Sumedang.Senin(18//01/2021).

Untuk saat ini senin 18/1 bantuan dari para donatur masih berdatangan baik berupa logistik, berupa Uang serta berbagai kebutuhan lainnya yang di butuhkan warga yang menjadi korban longsor," dan tidak ketinggalan LSM GMBI Kab.Sumedang  juga ikut serta peduli terhadap para korban bencana longsor dengan memberikan Bantuan berupa Sembako yang Langsung diserahkan kepada Wakil Bupati Sumedang.
 
Dengan rasa peduli LSM GMBl hadir untuk ikut berkontribusi menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban bencana longsor kp.Bojong Kondang Desa Cihanjuang semoga bisa bermamfaat serta dalam penyalurannya bisa merata terhadap  warga korban longsor Cimanggung.

Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya atas kepeduliannya terhadap para korban bencana longsor, segala jenis bentuk bantuan
di tiap posko kami akan mendata, terutama tiap kebutuhan buat para korban sehingga pendistribusian bisa cepat terlaksana dan tidak ada penumpukan barang.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, saya mengucakan terima kasih kepada para donatur-donatur yang peduli
terhadap korban bencana, semoga segala bantuan ini akan menjadi pahala buat kita semua."Ungkapnya

Penulis : ( Red/U.Samsudin )

TerPopuler