Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Ligung Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Ligung Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Cegah Penyebaran Covid-19

Jan 28, 2021, January 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Umang Sumarsa beserta anggota melaksanakan sambang dan Silaturrahmi ke Kh. Tazkiah Musthofa selaku Tokoh Agama Desa Ligung Lor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kamis (28/01/2021).

Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Umang Sumarsa menyambangi ke tokoh agama sebagai upaya menciptakan Kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Ligung di tengah pandemi covid-19 yang memasuki new normal.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

Selain itu Kapolsek Ligung melakukan dialog dan diskusi dengan menyampaikan beberapa himbauan terkait upaya pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), bahwa dengan menjaga dan membersihkan lingkungan serta menjaga kebersihan diri masing-masing Penularan Covid-19 bisa di minimalisir bahkan ditiadakan.

Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa juga mengatakan kegiatan tersebut mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan semoga antara Polri dengan ulama dan umaro’ bisa menyatu dan bersatu serta dapat bersinergi dengan Tokoh Agama untuk membina masyarakat dalam pencegahan covid-19 dan mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ligung pada khususnya.

Sumber : ( Red / Humas Polres )

TerPopuler