Sebagai Wujud Kebersamaan, Babinsa Ramil 10/Spj Galakkan Gotroy -->

Sebagai Wujud Kebersamaan, Babinsa Ramil 10/Spj Galakkan Gotroy

28 Jan 2021, Januari 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur- Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Atim Kopda Muliadi menjalin kebarsamaan bersama warga dengan bergotong royong membersihkan sarana dan prasarana Masjid Nurul Huda di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih,  Kabupaten Aceh Timur, Kamis (28-01-2021).

Kegiatan gotong royong membersihkan sarana dan prasarana ibadah rutin dilakukan dalam lingkungan terotorial Koramil 10/Spj Kodim 0104/Atim yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat serta menimbulkan rasa nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah.

Kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat tersebut menunjukan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui para Babinsanya akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapanpun dan dimanapun.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Kopda Muliadi mengatakan Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,” ucapnya.

 
Sumber : (Red )

TerPopuler