Sinergitas Polsek Cingambul Bersama Koramil Ajak Warga Untuk Patuhi Prokes Guna Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Sinergitas Polsek Cingambul Bersama Koramil Ajak Warga Untuk Patuhi Prokes Guna Cegah Penyebaran Covid-19

9 Jan 2021, Januari 09, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri bersama Bhabinsa Koramil 1705 Cikijing melaksanakan sambang desa binaan ke desa kondang mekar kecamatan Cingambul kabupaten Majalengka, Sabtu (9/1/2021).

Dalam kesempatan kegiatan sambang desa Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan serta mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan,guna memutus mata rantai covid-19.

"Bhabinkamtibmas Bripda Deri menambahkan apa bila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan"imbuh Bripda Deri.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda,S.I.K.,S.H.,M.Si melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin. (Riyana)

TerPopuler