Tingkatkan Imun Tubuh, Danwingdiktek Gowes Bersama Anggota -->

Tingkatkan Imun Tubuh, Danwingdiktek Gowes Bersama Anggota

26 Jan 2021, Januari 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kalijati- Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T., bersama para Kepala Dinas Wingdiktek dan Komandan Skadik 303 Wingdiktek Kalijati, serta anggotanya melaksanakan gowes atau olahraga bersepeda dengan rute Mawingdiktek Kalijati  Patung Cikuda  Desa Ciraten  Desa Tanggulun menuju Lanud Suryadarma dan finish di Skadik 303 Wingdiktek, yang menempuh jarak kurang lebih 16 Km. Selasa (25/1/2021). 

Sebelum start dimulai, dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan Wingdiktek dan dilanjutkan pemanasan yang dipimpin oleh Kasi Binjas Wingdiktek Mayor Kes Djoko Gunadi. Rombongan berangkat tepat pukul 07.30 Wib.

Olahraga ini dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, juga untuk menjalin kebersamaan serta mempererat silaturahmi personel Wingdiktek juga untuk meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan demi mencegah Covid-19. Ucap Danwingdiktek.

Gowes ini merupakan olahraga bersepeda sambil menikmati indahnya pemandangan di pagi hari yang sejuk dan menyenangkan, Kolonel Videon Nugroho menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta gowes hari ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. kegiatan kebersamaan sambil berolahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terbina kekompakan dan suasana kerja yang nyaman. Harap Danwingdiktek menutup pernyataannya. 


Sumber : (Tgh/Penwdt).

TerPopuler