TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Rumah Rumah Warga -->

TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Rumah Rumah Warga

4 Jan 2021, Januari 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Pessel- Koramil 01/Pc. Soal Kodim 0311/Pessel bersama masyarakat bergotong-royong membangun rumah warga korban kebakaran, di kampung Tanjung Medan kenagarian Inderapura Barat Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pessel, pada Minggu 3/01/2021.

Rumah yang dibangun merupakan rumah milik empat orang warga yang hangus terbakar pada 26 desember 2021.kegiatan juga turut dihadiri oleh Tokoh masyarakat, kepala kampung, tokoh pemuda, panitia penggalangan dana.

Pjs Danramil 01/Pc.Soal Letda Inf Indra Gunadi mengungkapkan kegiatan gotong royong ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.
" Setiap ada kesusahan ditengah masyarakat kami (Koramil) akan selalu siap untuk membantu sesuai dengan 8 wajib TNI yang menjadi landasan kami," ungkap Danramil.

Lebih lanjut, Pjs Danramil menambahkan diharapkan kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan semangat gotong royong dalam kehidupan masyarakat diwilayah binaan.

" Semoga kedepanya, semangat gotong royong akan kembali menjadi kebiasaan dalam kehifupan bermasyarakat baik itu dalam keadaan suka meupun duka

Dalam kegiatan tersebut, prajurit TNI, dan aparat Desa setempat beserta warga saling bahu- membahu dengan tulus iklhas membantu guna mempercepat pembangunan rumah.


(Pendim 0311/Pessel)

TerPopuler