Toko Grosir Di Nagewer Darangdan Hangus Terbakar Akibat Konsleting Listrik -->

Toko Grosir Di Nagewer Darangdan Hangus Terbakar Akibat Konsleting Listrik

Jan 27, 2021, January 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta- 
Sebuah toko kelontongan yang juga grosir di Kampung Sukadingin Desa Nangewer Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Rabu 27/01/2021 jelang siang sekira Pkl 05.00 Wib hangus terbekar.

Insiden itu menurut Aipda Dede Sugandi Bhabinkamtibmas Desa Nangewer yang di dampingi Bripka Dede Azhari anggota Reskrim Polsek Darangdan Res Purwakarta juga didampingi Eka.M Kepala Dusun dua (Kadus-2) Sukadingin Desa Nangewer, Aipda Dede Sugandi menyebut kejadian tersebut di duga akibat konsleting listrik.

Itu sesuai keterangan saksi bernama Bajang (34) warga Kampung Sukadingin Rt.07 Rw.04 Desa Nangewer, korban mengalami kerugian sekira ratusan juta rupiah, nominalnya masih dalam pendataan, proses pendinginan barang dan tokor grosir yang hangus terbakar, kami minta bantuan Damkar Plered Wilyah dua Purwakarta di bantu dari Dankar Wanayasa Wilayah satu Purwakarta."Ujar Aipda Dede Sugandi"
Menurut Ayang Jalaludin (63) saat dikonfirmasi Aspirasijabar di depan tokonya yang kebakaran (27/01) mengatakan kejadian tersebut sekira Pkl.05 pagi, saya pun masih di Masjid, waktu itu saya dikasi tahu oleh keponakan bahwa toko grosir saya kebakaran.

Kemudian saya terus ke tempat kejadian mengamankan barang barang yang masih utuh terutama saya mengevakuasi mobil dan barang barang lainnya, terkait kerugian masih saya data. "Pungkasnya"

Sumber : ( Bah )

TerPopuler