Waka Polres Majalengka Bersama Ksat Binmas Hadiri Sosialisasi Pemberlakuan PSBB Secara Proporsional -->

Waka Polres Majalengka Bersama Ksat Binmas Hadiri Sosialisasi Pemberlakuan PSBB Secara Proporsional

13 Jan 2021, Januari 13, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari bersama Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menghadiri sosialisasi pemberlakuan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) secara Proporsional di wilayah Kabupaten Majalengka bertempat Bertempat di gedung  BKPSDM Kabupaten Majalengka, Rabu (13/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majalengka Maman Sudirman, Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, Kasdim 0617 Arh Mayor Subandi, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kepala bidang pengembangan dan perdagangan Ucup Supriadi, Kepala Seksi promosi expor inpor Ibu Lucky Yulianti.

Selain itu juga dihadiri oleh Perwakilan dari pengusaha Toserba dan Swalayan yang ada di Kabupaten Majalengka, perwakilan dari BPBD, para pengelola Pasar yang ada di Kabupaten Majalengka Dalam rangka kegiatan sosialisasi pemberlakuan pembatasan sosial bersekala besar ( PSBB) secara Proporsional di wilayah Kabupaten Majalengka.

Untuk Kewajiban bagi pengelola pasar tradisional maupun moderen juga pelaku usaha jam oprasional 08.00 Wib.s/d 19.00 Wib sesuai edaran Bupati Majalengka Perbup Nomor 74 Tahun 2020 Tentang Pengenaan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Terkait Antisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka serta wajib menerapkan Prokes maupun Pasilitas Prokes.

Membatasi jumlah pengunjung jangan sampai berkerumun, terus-menerus memberikan informasi tentang bahaya Covid 19 dan Kegiatan tersebut bertujuan untuk pencegahan / memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Majalengka serta pendisiplinan terhadap masyarakat, Kegiatan berlangsung dengan menetapkan Psysical Distancing dan Protokol Kesehatan. (Riyana)

TerPopuler