Bersama Warga Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Bersihkan Sampah Penyumbat Parit -->

Bersama Warga Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Bersihkan Sampah Penyumbat Parit

Feb 20, 2021, February 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Bersama Warga Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Bersihkan Sampah Penyumbat Parit dan sepanjang jalan Desa Leuweunghapit Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Sabtu pagi (20/2/2021).

Hujan turun dengan derasnya, namun Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Bripda Hafidz Nurrohman saat melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya, di tengah perjalanannya menemukan sampah yang menyumbat parit dan pepohonan  yang menghalangi jalan.

Dengan sikap responsis Bripda Hafidz Nurrohman bersama masyarakat setempat membersihkan parit tersebut agar tidak menjadi penyebab banjir dan dapat membahayakan pengguna jalan saat melintas di lokasi.

Warga Desa Leuweunghapit Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka yang saat itu melihat Bripda Hafidz Nurrohman sedang membersihkan parit serentak juga membantu agar sampah tersebut cepat dibersihkan dan warga sangat mengapresiasi sikap tanggap dan responsif Bhabinkamtibmasnya tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sesuai dengan program Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa membenarkan kegiatan yang telah dilakukan oleh anggotanya di Desa Binaannya.

“Anggota saya saat melihat tumpukan sampah yang menyumbat parit tersebut, dengan sigap dan responsif dibantu warga segera membersihkan tumpukan sampah tersebut agar tidak menjadi penyebab banjir dan laka lantas” tambah Kapolsek AKP Umang Sumarsa.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler