Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu -->

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu

16 Feb 2021, Februari 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Bhabinkamtibmas Desa Mandapa Polsek Dawuan Polres Majalengka Briptu Ike Nur Rohmah turut berperan serta memdampibgi Bidan Desa pada kegiatan posyandu Desa Mandapa yang melaksanakan penimbangan Balita dan pemberian Vitamin A. Bertempat di Posyandu Dahlia 1 Desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Selasa (16/2/2021).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Mandapa dalam pelaksanaan pendampingan kegiatan posyandu balita sangat berdampak positif karena dapat mengundang dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang mempunyai balita untuk memeriksakan bayinya secara berkala sehingga setiap balita bisa terkontrol asupan gizinya dan bisa mencapai imunisasi yang lengkap, ungkap Kapolsek Dawuan AKP Budi Arif Hartoyo.

Dalam kegiatan posyandu ini Bhabinkamtibmas Desa Mandapa meghimbau supaya tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Tetap gunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun, Jaga kesehatan, imbuh Briptu Ike Nur Rohmah.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler