Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Bripka Imam Bagikan Sembako Secara Door to Door Kepada Warga Terdampak Banjir -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Bripka Imam Bagikan Sembako Secara Door to Door Kepada Warga Terdampak Banjir

13 Feb 2021, Februari 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bripka Imam Sopandi Secara door to door salurkan bantuan Sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/2/2021).

Bakti Sosial berupa beras tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan didampingi Warga lingkungan setempat membagikan sembako dengan cara berkeliling desa serta dengan cara door to door ke rumah warga yang terdampak banjir dan Covid 19, berupa paket sembako berupa beras 5 kg, Indomie, Minyak goreng dan telor kepada beberapa warga Desa Pangkalanpari.

Bentuk keperdulian Polri hadir di tengah tengah masyarakat memberikan bantuan warga terdampak banjir. Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Bripka Imam Sopandi menyalurkan Sembako yang dibagikan kepada warga dengan cara mendatangi rumah secara door to door di Desa Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono mengatakan Bhabinkamtibmas akan selalu turun kelapangan seperti menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus ataupun pembagian sembako dilwilayahnya dan disalurkan agar tepat sasaran.

Walaupun sekedar Sembako, kami berharap bisa sedikit meringankan warga dalam kondisi sulit, apalagi di masa pandemi (Corona) ini. Kehadiran petugas di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman agar warga merasa diayomi dan itu yang penting,” ujarnya

Selain penyaluran sembako, tak lupa pihak Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh masyarakat mendukung pemerintah memberantas covid-19 melalui kesadaran disiplin menerapkan protokol kesehatan, tambah Kapolsek IPTU Kenedi.


Sumber : Humas polres Majalengka

TerPopuler