Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bersama Babinsa Monitoring Posko Satgas Covid-19 Di Desa Binaannya -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bersama Babinsa Monitoring Posko Satgas Covid-19 Di Desa Binaannya

21 Feb 2021, Februari 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam menyikapi situasi saat ini, Personil Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil Jatiwangi monitoring Posko Satgas Covid-19 dengan sampaikan pesan pesan kamtibmas pada warganya agar penerapan sehari hari tetap mengikuti segala bentuk Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, Minggu (21/2/2021).

Monitoring giat Posko Satgas Covid-19 di Desa Binaannya oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka pencegahan dan penyebaran pandemi virus covid 19 di wilayah hukum polsek jatiwangi. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk meningkatkan PHBS Serta gunakan masker, rajin mencuci tangan agar terhindar dari Penularan Virus Corona Covid 19.

Selain dari pada itu dengan kehadiran TNI - Polri di tengah aktivitas Masyarakat, Secara Prinsip mampu memberikan rasa aman dan nyaman dimasa Pandemi Covid-19, Ucap Bhabinkamtibmas Briptu Dicka disela sela Kegiatannya.

Di tempat yang terpisah Kapolres Majalengka AKBP Samsul Huda Melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S. Fiqih mengatakan" Berikan rasa aman di masyarakat itu merupakan tugas pokok kepolisian sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak agar tetap dalam situasi seperti pandemi saat ini warga di himbau tetap ikuti segala bentuk Protokol kesehatan.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler