CAMAT DARANGDAN JENGUK WARGA TERPAPAR RACUN CIBINGBIN BOJONG -->

CAMAT DARANGDAN JENGUK WARGA TERPAPAR RACUN CIBINGBIN BOJONG

Feb 24, 2021, February 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Bentuk kepedulian yang merupakan rasa kemanusiaan di dasari hati nurani yang ikhlas, seperti halnya yang dilakukan oleh Camat Darangdan Kabupaten Purwakarta Drs Al Idrus Nurhasan dengan menjenguk warganya yang sakit dirawat di Puskesmas Darangdan akibat sakit diduga terpapar racun makanan, sebagai bukti
kepedulian dan prihatin terhadap warganya, Selasa 24/02/2021.

Kedatangan orang nomor satu di Kecamatan Darangdan mendapat sambutan dari Kepala Puskesmas Darangdan H.Marno beserta jajarannya.

Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan bersama Kapus Darangdan H.Marno saat dikonfirmasi Aspirasijabar di Puskesmas (24/02) mangatakan kedatangan kami ke Puskesmas murni menjenguk warga Kecamatan Darangdan yang  terpapar keracunan makanan.

Warga Kecamatan Darangdan yang diduga  terpapar keracunan ada 42-orang, yakni warga Desa Neglasari 13-orang, warga Desa Linggasari 29-orang dari sejumlah 119-orang diduga terpapar racun makanan,  Alhamdulilla dari sejumlah terpapar tersebut hanya satu orang lagi bernama Novi (25) warga Kampung Sempurnunggal Desa Linggasari yang masih di rawat di Puskesmas Darangdan, mudah-mudahan saja mereka yang terpapar, khususnya yang masih di rawat  semoga secepatnya sembuh. "Ucap Drs Al Idrus Nurhasan"

Kemudian menurut Kepala Puskesmas  Darangdan H.Marno, bahwa korban dugaan terpapar racun makanan itu awalnya 
mengalami mual mual dan diare, untuk itu kami belum bisa menerangkan bahwa pasien terpapar racun sebab hasil Lab nya belum keluar. "Jelas H.Marno"


Sumber : Biro Purwakarta.
Jurnalis  : Bah

TerPopuler