Ciptakan Rasa Aman Kasihumas Polsek Sukahaji Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi Bank BRI -->

Ciptakan Rasa Aman Kasihumas Polsek Sukahaji Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi Bank BRI

18 Feb 2021, Februari 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, Kasihumas Poksek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Dehana dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BRI yang ada di wilayah Kecamatan Sukahaji, Kamis (18/02/2021).

Dalam Patrolinya Kasihumas dan Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan nasabah Bank BRI apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar silahkan meminta pengawalan Kepolisian.

Kepada security Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu mengecek suhu tubuh,menjalan kan 3M dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun atm untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibms atau Polsek Sukahaji.

Selain itu, Kasi Humas AIPTU Dehana dalam sambangnya sampaikan imbauan protokol kesehatan dengan ingat 5M secara ketat, Selalu ingat 5M dalam mematuhi protokol kesehatan secara ketat yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas terlebih Kabupaten Majalengka sedang dalam masa PPKM.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan patroli sambang yang dilakukan oleh Kasihumas dan Bhabinkamtibmas bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Sukahaji yang aman kondusif. Tukasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler