Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusip, Polres Majalengka Gelar Latihan Pra Operasi Jaran Lodaya 2021 -->

Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusip, Polres Majalengka Gelar Latihan Pra Operasi Jaran Lodaya 2021

Feb 18, 2021, February 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Penanggulangan pencurian kendaraan bermotor dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusip diwilayah hukum Polres Majalengka selama Pandemi Covid-19, Polres Majalengka Gelar Latihan Pra Operasi Jaran Lodaya 2021 bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Kamis (18/2/2021).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, kegiatan tersebut dipimpin Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kabag Ops Polres Majalengka M.Pardede, Kegiatan Lat Pra Ops Jaran Lodaya 2021 dibuka Oleh Waka Polres Majalengka.

Pelaksana yang terlibat diantaranya, Kasat Lantas Polres Majalengka, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan yang terlibat Sprin Latihan Pra Ops Jaran Lodaya 2021 sebanyak 30 Personil.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres KOMPOL Sumari dalam arahannya menyampaikan “Latihan Pra Operasi Jaran Lodaya 2021 bertujuan untuk Penanggulangan pencurian kendaraan bermotor dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusip diwilayah hukum Polres Majalengka selama Pandemi Covid-19.

Kemudian Sambutan dan Arahan Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M Pardede, Pada hari ini kita melaksanakan Lat Pra Ops Jaran Lodaya 2021. Operasi Jaran Lodaya 2021 dilaksanakan selama 10 hari pada tanggal 22 Februari s/d 03 Maret 2021 dengan sasaran penanggulangan pencurian kendaraan bermotor dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusip diwilayah hukum Polres Majalengka.

Latihan Pra Ops dilanjutkan dengan Paparan dari masing masing Kasatpung dan Sistem teknis pelaporan hasil dilaporkan setiap hari (1×24 jam). Dikumpulkan paling lambat pada pukul 15.00 WIB untuk di rekap untuk dilaporkan ke Posko Ops Polda Jabar dan dievaluasi setiap hari.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler