Dilokasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Berikan Himbauan Pakai Masker Kepada Warga Binaannya -->

Dilokasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Berikan Himbauan Pakai Masker Kepada Warga Binaannya

13 Feb 2021, Februari 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Meningkatnya intensitas hujan di wilayah Kabupaten Majalengka belakangan ini membuat semua pihak dalam keadaan siaga.
Seperti halnya aparat keamanan TNI/Polri, ini terlihat saat Patroli anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka bersama Anggota Babinsa Jatitujuh, Sabtu (13/2/2021) sore.

Selain Patroli pasca banjir juga untuk menciptakan situasi yang kondusif senta menjalin tali silahturahmi, Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan itu dilokasi Banjir Briptu Agung memberikan masker serta himbauan dan edukasi tentang apa itu virus corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibas tersebut walaupun posisi pasca banjir namun untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi yang terjadai saat ini, Karena itu, pihaknya memberikan masker serta edukasi agar masyarakat sadar akan kesehatan, ungkapnya.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama – sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.


Sumbee : Humas Polres Majalengka

TerPopuler