Giat Kunjungan Bupati Bandung" Dalam Rangka Silaturahmi Serta Peresmian Nama RSUD RADEN DWI SARTIKA Kab.Bandung -->

Giat Kunjungan Bupati Bandung" Dalam Rangka Silaturahmi Serta Peresmian Nama RSUD RADEN DWI SARTIKA Kab.Bandung

Feb 10, 2021, February 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Giat kunjungan Bupati Bandung H Dadang M .Nasser ,S.H.S.I.P.,M.I.Pol.
Dalam rangka dilaturahmi Serta Meresmikan Nama RSUD Radan Dewi Sartika dari sebelumnya RSUD Cicalengka" Yang bertempat dihalaman RSUD Raden Dewi Sartika kecamatan Cicalengka Kab.Bandung.
Dalam kegiatan tersebut pihak Bupati Bandung H Dadang M .Nasser ,S.H.S.I.P.,M.I.Pol. yang Langsung meresmikan Penggantian Nama RSUD Cikopo menjadi RSUD Dewi Sartika serta penandatangan Prasasti nama RSUD Dewi Sartika Cicalengka.Selasa,( 09/02/2021)

Acara Peresmian Nama RSUD Tersebut dihadri langsung Bupati Bandung, Dirut RSUD Cicalengka perwakilan Dari Dinas kesehatan, Unsur Muspika Kecamatan Cicalengka seperti Pak Camat, Danramil serta kapolsek serta hadir juga perwakilan dari Direktur RSUD ⁹a1Otto Iskandardinata Soreang yang mewakili Direktur RSUD Majalaya para komite komite medid komite keperawatan dan unsur terkait lainya serta hadir juga kepala Desa Tenjolaya serta perwakilan dari Bank BJB.

Dalam kesempatan kunjungan kerjanya, Bupati Dadang Naser meresmikan pergantian narma RSUD Cicalengka menjadi RSUD Raden Dewi Sartika.
Dibangunnya fasilitas gedung rawat inap baru, akan sermakin meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut.

Memenuhi 15 standar akreditasi rumah sakit dengan predikat terakreditasi paripurna bintang lima dengan nilai rata-rata 86, rumah sakit itu juga memiliki inovasi berupa aplikasi Cara Pendaftaran Pasien Berbasis Nomor Induk Kependudukan (Campernik).

Bupati berharap dengan nama baru yang disandang, dapat memotivasi jajarannya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, sebagai salah satu indikator yang
berkontribusi terhadap Indeks Pembangunan Manusia
(1PM) di Kabupaten Bandung.


Sumber : Biro Bandung
Ayi / U.Samsudin

TerPopuler