Jumat Berkah, Polsek Cigasong Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu -->

Jumat Berkah, Polsek Cigasong Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

26 Feb 2021, Februari 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Cigasong terus melaksanakan kegiatan rutin jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu, Jumat (26/2/2021).

Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek AKP Atik Suswanti.

Kapolsek Cigasong AKP Atik juga mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cigasong beserta Anggota tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19″, ungkapnya.

Selain itu AKP Atik mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka,”, terangnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler