Kapolres Majalengka Cek Kondisi Mapolsek Ligung Yang Tergenang Pasca Hujan Deras -->

Kapolres Majalengka Cek Kondisi Mapolsek Ligung Yang Tergenang Pasca Hujan Deras

Feb 8, 2021, February 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Pasca hujan yang terus menerus turun yang mengakibatkan terjadi genangan air di Mako Polsek Ligung  Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda langsung pengecekan kondisi Polsek Ligung, Senin (8/2/2021).

Kapolres Majalengka langsung kontrol anggota Polsek Ligung membersihkan Mako Polsek Ligung yang terjadi seharian hujan deras terendam banjir dari mulai halaman mako Polsek di lanjutkan kontrol ke setiap ruangan unit dan kamar tahanan serta memberikan arahan agar setiap unit mengamankan berkas masing - masing.

Akibat tergenangnya Mako Polsek Ligung diakibatkan dari luapan air di sekitar Polsek dikarenakan hujan terus menerus serta tidak seimbamgnya antara drainasi depan mako Polsek Ligung dan debit air sehingga mengakibatkan genangan air setinggi lutut orang dewasa.

Dampak dari genangan air tersebut sampai saat ini untuk pelayanan publik belum maksimal terlayani sehubungan masih dalam tahap pembersihan.

Kerja bakti personel Polsek Ligung membersihkan Mako Polsek Ligung dari sisa-sisa banjir seperti lumpur dan sampah yang terbawa ketika banjir dan untuk segera bisa memberikan kembali pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu Kapolres Majalengka juga memantau titik pengungsian korban banjir di Balai Desa Wanasalam kecamatan Ligung untuk memastikan kondisi warganya agar tetap aman.


Sumber : Humas Polres Majalengka
                : ( Red )

TerPopuler