Karya Bhakti Koramil Pemangkat Bersama Warga Cor Atap Masjid -->

Karya Bhakti Koramil Pemangkat Bersama Warga Cor Atap Masjid

Feb 13, 2021, February 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sambas- Agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman, Koramil 1208-05/Pemangkat bersama warga setempat melaksanakan karya bhakti pengecoran atap Masjid Al-Ikhlas yang berada di Jalan Pangsuma, Desa Gugah Sejahtera, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas.

Kegiatan ini merupakan suatu implementasi dari program pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Koramil Pemangkat melalui para Babinsa yang bekerjasama dengan masyarakat untuk membangun tempat ibadah di wilayah binaannya.

Danramil Pemangkat Kapten Inf Karyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik.

"Dengan adanya bantuan dari para Babinsa sehingga sedikit meringankan beban masyarakat dalam melakukan pembangunan di Masjid Al-Ikhlas," ucap Danramil.

Semoga pembangunan ini dapat segera diselesaikan sehingga umat Islam yang berada di Desa Gugah Sejahtera, dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan lancar," pungkas Danramil. 


Sumber : Pendam XII/Tpr

TerPopuler