Kejadian Kebakaran rumah Di Lebak, Menelan Korban jiwa -->

Kejadian Kebakaran rumah Di Lebak, Menelan Korban jiwa

13 Feb 2021, Februari 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak- Kejadian musibah kebakaran dini hari tadi, Sabtu (13/02/2021) meninggalkan pilu bagi para korban kebakaran di Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Hasil investigasi dari tim Reaksi Cepat dan Relawan Kecamatan bahwa kronologis kejadian bermula laporan dari Epi Tan yang melihat adanya kobaran api di rumah The Shian Kim. Saat itu pula berinisiatif meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api. 

Pihak BPBD Lebak, Febby Rizky, mengatakan bahwa menurut keterangan saksi, The Shian Kim berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari rumah, sedangkan istrinya Chung Chin alias Hiu Rustiyanti diduga telah meninggal dunia karena tidak dapat menyelamatkan diri dikarenakan kondisi korban tidak dapat berjalan, selain itu pula kondisi korban sudah lansia.

"Alhamduillah, berkat cepatnya penyampaian laporan bencana musibah dari tim Reaksi Cepat dan Relawan, akhirnya api berhasil bisa dikendalikan dan padam saat pukul 04.48 WIB bersama-sama warga bergotong royong dengan Damkar Lebak," Jelas Febby. 

Penyebab pasti Kebakaran masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Lebak, namun ada keterangan saksi api diduga berasal dari lilin tempat penyimpanan altar (tempat persembahyangan.


Sumber : Biro Lebak Banten
Badri

TerPopuler