KETUA MUI DESA CILINGGA DARANGDAN TELAH MENINGGAL DUNIA. -->

KETUA MUI DESA CILINGGA DARANGDAN TELAH MENINGGAL DUNIA.

Feb 10, 2021, February 10, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- 
Innalillahi Wainaillahi Roji'un,
Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Ustad H.Bubun Bunyamin meninggal dunia, Selasa (09/02/2021)

Ustad H.Bubun Bunyamin imam masjid jame Al-Hikmah Selaganggeng Desa Cilingga wafat di usia 70-tahun, sebelum meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Holistik Purwakarta, almarhum sempat di rawat  Rumah Sakit (RS) Tamrin Purwakarta dan di RS Holistik, kemudian almarhum meninggal di RS Holistik sekira Pkl.18.00 Wib setelah mendapat perawatan tim medis di RS tersebut.

Dengan meninggalnya Istad H.Bubun Bunyamin mendapat layatan dari Habib Fikri Jakarta dan Ketua MUI Kecamatan
Darangdan KH. Asep Abdussalam, S.Pdi Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan juga layatan dari sesepuh agama dari berbagai desa.

Pj Kepala Desa Cilingga Ita Sasmita saat di konfirmasi Aspirasijabar mengatakan, tentunya kami merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum Ustad H.Bubun Bunyamin, karena beliau adalah sosok sesepuh agama di Desa Cilingga yang netralitas dan sinergi dengan Pemdes.

Mudah mudahan  beliau meninggalnya husnul chotimah dan memdapat perlindunganNya,  dan keluarga yang di tinggalkannya  semoga bersabar. "Pungkas Ita Sasmita"


Sumber : Biro Purwakarta
Penulis  : Bah

TerPopuler