KORAMIL 1903 DARANGDAN MELEPAS PELDA SUTARYO YANG MASUK MASA MPP DIIRINGI RASA HARU -->

KORAMIL 1903 DARANGDAN MELEPAS PELDA SUTARYO YANG MASUK MASA MPP DIIRINGI RASA HARU

Feb 10, 2021, February 10, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Suasana haru tengah dirasakan oleh anggota Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta, pasalnya Pelda Sutaryo anggota Koramil Darangdan  harus mengakhiri masa  tugasnya Masuk Persiapan Pensiun (MPP).
Pelda Sutaryo yang merupakan salah satu dari sekian prajurit yang telah lama mengabdi di Koramil 1903 Darangdan hingga memasuki MPP, ia selama bertugas di Koramil Darangdan bisa disebut anggota yang penuh rasa  tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya, disiplin, dedikasi dan loyalitas, baik kepada pimpinan, kepada seksana anggota  maupun kepada warga binaan di desa.

Danramil 1903 Darangdan  Kapten Armed Lukman Hakim dalam kata  sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada Pelda Sutaryo bersama keluarga, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Koramil Darangdan.
Baginya bisa melaksanakan kedinasan sampai dengan MPP, baik, merupakan prestasi yang harus ditiru oleh segenap anggota Koramil 1903  Darangdan lainnya. "Ucap Kapten Lukman Hakim"

Kapten Lukman, berharap kepada Pelda Sutaryo sekeluarga, sekalipun secara institusi kedinasan sudah lepas, tapi jalinan silaturahmi semoga terjalin selamanya.
Juga kami menghimbau kepada semua anggota Koramil, mengingat covid-19 di Purwakarta terus menerus meningkat, maka untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona untuk tetap mematuhi standar  protokol kesehatan covid-19 dengan cara 3-M "Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak" 
Kami tekankan Babinsa harus sering koordinasi dengan Kepala Desa, juga babinsa harus mampuh menentukan status zona di desa, kemudian di pos terpadu covid-19 di  desa harus di lengkapi dengan  tempat mencuci tangan, pengukur suhu tubuh, dan data terpapar covid-19, data yang sembuh juga data yang meninggal.
Mohon waspada di musim penghujan  sekarang ini dari bermacam musibah,  seperti tanah longsor, banjir, pohon tumbang dan petir.

Peltu Sutaryo berkesempatan menyampaikan kesan maupun pesan serta kata ucapan perpisahan, sekaligus permohonan maaf atas semua sikap dan ucapan yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di Koramil Darangdan ini. "Pungkasnya"


Sumber : Biro Purwakarta
Penulis  : Bah )

TerPopuler