Latihan Menembak, Tingkatkan Kemampuan Dan Profesionalitas Personel Wingdiktek -->

Latihan Menembak, Tingkatkan Kemampuan Dan Profesionalitas Personel Wingdiktek

Feb 18, 2021, February 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kalijati- Untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan menembak, Personel Wing Pendidikan Teknik baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan menembak, di lapangan tembak Lanud Suryadarma kalijati, Kamis (18/2/2021).

latihan menembak yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17 Februari 2021 s/d 18 februari 2021 bertujuan  untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan, kemampuan dan profesionalitas Personel Wing Pendidikan Teknik dalam menembak senjata laras pendek maupun senjata laras panjang sekaligus mengasah naluri tempur, yang mana latihan dilaksanakan secara berjenjang dan berkelanjutan.

Sebelum latihan dimulai, personel Wingdiktek diberi arahan dan pembekalan agar tidak salah dalam melaksanakan latihan menembak, karena latihan menembak ini menggunakan amunisi tajam.
 
Komandan Flight Markas (Danflightma)  Wingdiktek Kapten Tek Indra Widiyanto pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada personel Wingdiktek yang akan mengikuti latihan menembak untuk mentaati prosedur dalam menembak, khususnya faktor keamanan baik keamanan pribadi maupun keamanan lingkungan daerah latihan. Selama latihan menembak, tidak boleh melakukan kegiatan diluar perintah koordinator latihan. Pungkasnya.


Sumber : Red
Jurnalis : (oje).

TerPopuler