Melalui Patroli, Personil Sat Sabhara Polsek Banjaran Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes -->

Melalui Patroli, Personil Sat Sabhara Polsek Banjaran Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

27 Feb 2021, Februari 27, 2021
Pasang iklan
Aspiras8jabar | Majalengka- Satuan Sabhara Polsek Banjaran Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Patroli dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus sampaikan imbauan  kepada masyarakat terkait kepatuhan menjalankan  protokol kesehatan (Prokes). Sabtu (27/2/2021).

Patroli dengan sasaran Warga Pedesaan diwilayah hukum Polsek Banjaran, melalui Kesempatan tersebut Para personil Polsek Banjaran mengimbau  kepada masyarakat untuk tetap patuhi prokes serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya, agar dapat menjaga situasi dimanapun berada.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Banjaran Dundun Kusmalyadi bahwa kegiatan patroli ini untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta untuk mencegah serta memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, “ dalam patroli ini personil Polsek Banjaran tidak saja mengimbau warga namun teguranpun langsung di sammpaikan kepada warga  saat ditemui tidak mematuhi prokes sebagai contuh dalam penggunaan maskes saat beraktivitas di luar rumah”. Tukas Kapolsek AKP Dundun Kusmalyadi.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler