Ops Yustisi Polsek Cikijing Bersama 3 Pilar, Kanit Reskrim Polsek Cikijing Bagikan Masker Gratis -->

Ops Yustisi Polsek Cikijing Bersama 3 Pilar, Kanit Reskrim Polsek Cikijing Bagikan Masker Gratis

13 Feb 2021, Februari 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kanit Reskrim Polsek Cikijing Majalengka Polres Majalengka IPDA Yondri, memimpin Anggota Polsek Cikijing yang bergabung dengan Anggota Koramil dan anggita Trantib Kecamatan Cikijing melaksanakan Operasi Yustisi di depan Kantor Polsek Cikijing, Sabtu (13/02/2021).

Dalam pelaksanaan Giat Ops Yustisi kali ini menemukan 35 pelanggaran yaitu tidak menggunakan masker. Selain dilakukan pembinaan Kanit Reskrim IPDA Yondri, selaku Pemimpin pelaksanaan operasi membagikan masker gratus kepada 25 orang pelanggar tersebut dan berpesan agar tidak mengulangi lagi Pelanggaran Tidak Menggunakan masker.

“Sudah seharusnya kita menyadari bahwa Pandemi virus Corona tidak akan berakhir jika kita sendiri tidak ada upaya untuk menghentikannya Penyebaran Covid 19. Karena itu mari saling menyadari bahwa Patuh Disiplin Protokol Kesehatan itu adalah demi keselamatan diri kita sendiri, keluarga juga orang orang disekitar kita,” ungkap Kanit Reskrim IPDA Yondri.

“Patuhilah Protokol Kesehatan dengan 3M Yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun, menjaga jarak, hindari Kerumunan massa dan tetap jaga kebersihan lingkungan.” Imbuh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler